12 Vendor Besar Turut Ramaikan Perilisan Windows 8

Bebarengan dengan akan meluncurnya windows 8 ke indonesia, kebanyakkan partner  dari Microsoft pun juga  turut berbondong-bondong memamerkan  perangkat barunya  yang mereka lengkapi dengan  sistem operasi teranyar dari windows terrsebut. Seperti   acara yang  bertajuk  ‘8perience Day’ ini, dipamerkanlah bermacam-macam perangkat dimulai dari Ultrabook, tablet PC tablet, hingga smartphone berbasis windows 8.

diantara yang paling menarik perhatian pengunjung  adalah tipe PC tablet yang ditawarkan bebarengan dengan sebuah docking keyboard. docking keyboard  adalah Aksesoris yang membuat tablet terlihat seperti sebuah netbook, namun dengan layar sentuh.

gabungan dari wujud  tablet 10 inchi yang ringkas, dipadukan  dengan docking keyboard, memanglah  tawarkan kemudahan bagi kita baik  digunakan untuk bekerja maupun sebatas untuk  bermain. Untuk dapat memakai perangkat ini , salah satu produsen PC tablet menghargai tablet 10 inchnya ini dengan harga Rp.5,9 juta, serta  untuk docking keyboard bisa turut dibawa dengan menambah Rp 1 jutaan.

Tercatat 12 partner Microsoft yang turut meramaikan acara ‘8perience Day’ di Mal Taman Anggrek ini, diantaranya Acer, Hewlett-Packard (HP), Toshiba, Lenovo, Samsung, Sony, Wearness, Zyrex, Asus dan Axioo. Untuk produk smartphone, diwakili oleh vendor HTC dan Nokia.

Tetapi sayangnya kedua vendor ponsel ini hanya memamerkan perangkat dengan OS windows ini  didalam sebuah etalase.
Sehingga  para calon pembeli  yang melihat dan penasaran belum busa mengetahui apa sajakah kelebihan dari ponsel baru ini
“Kami hanya boleh memperlihatkan sebatas tampilan Metro saja, karena aplikasi di dalamnya surprise untuk peluncurannya nanti,” seperti  yang diungkapkan penjaga booth HTC.

Tak cuma itu, semua produk yang dipamerkan pada ‘8perience Day’ ini tak dapat langsung dibawa pulang oleh calon pembeli yang berniat meminangnya. Karena sebagian besar vendor yang ikut serta hanya menerima pre-order, dan calon pembeli pun baru dapat memilikinya paling lama sebulan dari sekarang.

Leave a comment